Untuk Ibuku Tercinta

Siang itu terasa panas, kecapaian dan kepenatan yang kau rasakan tak pernah kau utarakan hanya kau pendam dalam hati. Waktu terus berjalan dan tak terasa usiamu pun bertambah  Ibu….betapa aku sungguh berterima kasih kepadamu, dari kecil sampai aku dewasa selalu merepotkanmu. Betapa aku sangat ingin membahagiakan hidupmu,  diusiamu yang kian lanjut. Ibu sungguh pengorbananmu pada anak-anakmu luar biasa, aku saja sempat berfikir akankah aku bisa menjadi seperti kamu, untuk anak-anakku kelak.

Dalam setiap doa yang kau panjatkan kau selalu mendoakan kami menjadi orang yang berhasil, tanpa minta balasan apapun dari kami putra-putrimu.

Ibu, aku tahu sekarang kau tak lagi segar seperti waktu kau muda, tapi semangatmu rasanya tak seperti melebihi ketegaran dimasa mudamu, dengan semangat kau masih mau mengurusi segala keperluan keluarga.

Ibu aku sangat menyayangimu melebihi apapun yang ada di dunia ini, bahkan cinta untuk siapapun tak ada yang bisa menandingi cintaku padamu, itu adalah timbal balik dari cinta yang kau berikan kepada kami putra-putrimu, bukankan pepatah cinta ibu sepanjang jalan.

Ibu aku doakan semoga keadaanmu semakin baik….cepat sembuh ya…aku selalu berdoa untukmu.

Terimaksih ibu.

Leave a Reply

