Mendung di sore hari

1-2 hati

Mengingat masa lalu adalah sebuah kenangan yang tertinggal, mengenangmu sepuluh tahun yang lalu adalah suatu kenangan yang indah, ya sampe saat ini, namun tidak pada sore itu, ketika kau katakan tak ingin lagi ada pertemuan di antara kita, dunia serasa mau runtuh, tak terasa air matapun malam ini tak bisa ku tahan, hanya ini yang aku sesalkan, setelah sekian lama, dan yang paling aku takutkan, yaitu putus dari mu, ya februari seharuanya menjadi bulan terindah dalam hidupku, namun tidak pada hari ini jumat, 19 februari, menjadi moment yang tak terlupakan bagiku, saat kau tak lagi ingin bersamaku, ya, aku tak bisa lagi berkata kata, hanya menerima yang selama ini aku takutkan terjadi..oh..may dear how much, i love you, i miss you, tapi aq tak bisa berbuat apa apa. Mungkin mulai detik ini ku harus bisa belajar melupakanmu, walau itu sulit. ” butuh waktu sedetil untuk mencintaimu, namun butuh bertahun lamanya untuk bisa melupakanmu”

Sayang kenangan bersamamu selama ini adalah yang terindah yang pernah aku rasakan.

i miss you.

 

 

Leave a Reply

